Selasa, 17 Januari 2017

Cara menghasilkan uang dari blogger secara profesional


Banyak orang berpikir bagian tersulit dari menjadi seorang blogger adalah pada saat memulainya dari awal, tapi itu bagian yang mudah. Bagian yang sulit adalah menyiapkan blog Anda sedemikian rupa yang dapat Anda diperbarui secara teratur

Dalam posting ini kita akan membahas bagaimana Anda dapat menjadi blogger yang sukses dengan mengeksplorasi cara untuk menjaga blog Anda terus-menerus aktif. Dengan kata lain bagaimana menjadi kreatif dan terinspirasi secara cukup handal untuk dapat mempertahankan sebuah blog yang aktif!

Tentukan Pada Tema
     Hal ini mungkin tampak jelas, tetapi banyak orang mengabaikannya. Menentukan tema atau topik adalah hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk menjadi blogger yang sukses dan menggunakan blogging Anda "hobi" untuk keuntungan Anda.
     Memiliki tema dalam jangka panjang akan membuat Anda lebih kreatif dan meningkatkan blog posting output anda. Hal ini mungkin terdengar kontra-intuitif, tetapi kreativitas perlu di mana untuk bekerja pada tema blog Anda beroperasi saat ini. Ini tidak berarti blog Anda hanya bisa fokus pada satu hal, tetapi Anda harus tahu apa yang akan cocok dengan blog Anda.
     Banyak orang memiliki blog pribadi di mana mereka mendiskusikan apa yang mereka lakukan, apa yang membuat mereka tertarik dan kehidupan mereka secara umum. Hal ini mungkin terlihat seperti bahwa mereka tidak memiliki tema dalam pikiran tetapi melihat lebih dekat dan Anda akan melihat ada beberapa struktur yang kaku di tempat. Ketika topik pada blog sudah ada, seperti mengajar tips dan trick atau pemasaran misalnya, struktur tersebut akan menjadi lebih menguntungkan.

Tentukan mana Host Blog yang Anda inginkan
Jadi, Anda mulai blog Anda di Wordpress, Blogger, Tumblr atau bahkan tuan rumah sendiri?
Sementara hal yang paling penting bagi sebuah blog adalah isinya, di mana ia host dan berbagi juga merupakan faktor penting.

  1.Wordpress dapat diperluas menjadi blog sepenuhnya (independen) 
  2.Blogger terlihat tempat yang bagus untuk blog pribadi 
  3.Tumblr juga lebih personal tetapi lebih cepat mondar-mandir dan lebih dari sebuah situs media sosial sebagai lawan blog dalam arti klasik.
Anda akan perlu untuk memutuskan bagaimana tema Anda yang terbaik oleh setiap platform.

Menulis Artikel

     Meskipun Anda mungkin memiliki harapan besar dari menulis karya besar seperti potongan pertama Anda, Anda harus tetap sederhana. Tetap kreatif, memperkenalkan diri sendiri dan seperti apa blog Anda.
     bulan pertama Anda perlu menjaga semangat Anda up dengan merayakan setiap postingan tidak peduli seberapa kecil atau tidak signifikan didalam pikiran anda. Setelah Anda mendapatkan suasana yang positif dan rasa percaya diri sehingga dapat menulis lagi dan postingan yang lebih baik dan dengan demikian akan berada di jalan untuk menjadi blogger yang sukses.
'Hanya Perlu Menulis "harus Anda mantra. Memiliki kegigihan untuk terus menulis adalah salah satu hal yang paling penting seorang blogger dapat miliki

Membawa PC atau hp Anda dimanapun
jika tidak memiliki pena dan kertas Anda bisa menggunakan ponsel   Anda,tapi Anda harus selalu memiliki sesuatu untuk membantu melacak ide atau pertanyaan yang Anda miliki. Kemudian ketika Anda perlu menulis posting tampilan baru melalui notepad Anda dan melihat mana ide atau pertanyaan masih terbenak dipikiran anda. Kemudian teliti dan menulis tentang hal itu!

Berbagi Dengan Teman
Setelah blog Anda hidup, berbagi dengan teman-teman Anda. Untuk mulai dengan teman-teman Anda kemungkinan besar ini akan membuat anda sedih tapi untuk sementara ini itulah yang terjadi. Anda perlu mendapatkan teman, keluarga, rekan kerja, siapa pun yang Anda bisa, untuk menjadi pendukung untuk blog Anda. Ketika Anda memposting sesuatu anda cukup meng-Share kepada mereka. Hal ini akan meningkatkan pemirsa/follower awal untuk jumlah yang sangat besar. Mudah-mudahan jika konten Anda baik itu akan melibatkan orang-orang banyak. Ini bukan pendekatan yang layak dengan sendirinya dalam jangka panjang tetapi untuk pengunjung blog kita yang kita harapkan semkin banyak setiap harinya.


Saluran Sosial Media
Melakukan postingan atau share di media sosial dan memungkinkan pembaca Anda untuk berbagi posting Anda sangat berharga untuk menjadi blogger yang sukses. Tentu saja, tak usah dikatakan bahwa Anda juga harus berbagi posting Anda di saluran media sosial Anda. Tips lain adalah bahwa Anda dapat mencari #hashtags pada kedua Twitter dan Facebook sekarang atau media sosial lainya. Jadi jika Anda telah menulis sebuah posting mengagumkan tentang #tipsntricks kemudian menandainya seperti itu dan semua orang yang tertarik atau mencantumkakn alamat websitentnya contoh :http://komtipstrik.blogspot.co.id/search/label/Tips%20dan%20trik  dengan mengklik tautan tersebut maka akan langsung menemukan postingan anda.
Terlibat Dengan Pembaca Blogger Anda dan Lainnya
Media sosial juga membantu Anda menjangkau pembaca potensial dan blogger lain. Ini adalah orang yang Anda pikir akan tertarik pada blog Anda atau bahkan hanya pos tertentu yang telah Anda tulis. Carilah blogger lain yang berbicara tentang hal-hal yang mirip dengan Anda, komentar dan berbagi hal dengan orang lain, memberikan ide-ide Anda, dan opini secara bebas dan akhirnya orang akan membalas budi dengan terlibat dengan blog Anda
.

     Fokus Pada Konten
Di atas segalanya hanya fokus membuat blog yang akan menghasilkan blog yang baik, berguna dan menarik. Lakukan ini dan perlahan tapi pasti. Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda tidak perlu fokus pada berbagi, mempromosikan dan menarik pembaca.
Dengan menggabungkan ide-ide dalam pendekatan Anda ketika pertama kali memulai Anda secara dramatis akan meningkatkan kemungkinan Anda menjadi blogger yang sukses. Tentu saja ada banyak hal lain yang bisa jadi dan Anda harus selalu mengikuti naluri Anda dan mengejar ini.

     Dalam menempuh kesuksesan tidaklah secepat moto GP lewat di depan mata kita semua ada prosesnya, kesuksesan seseorang datang dengan hal yang berbeda-beda tergantung dari niat dan usaha kita,Maka dari itu marilah para blogger kita sukses sama-sama... ^_^

dKunjungi juga Cara meremote/mengontrol android dengan web server secara online


 
 

Load disqus comments

0 komentar